Peparnas 2016

Imam Nahrawi Hadiri Pembukaan Peparnas 2016 Jawa Barat

Roni Kurniawan    •    15 Oktober 2016 17:21 WIB
peparnas 2016
Imam Nahrawi Hadiri Pembukaan Peparnas 2016 Jawa Barat
Imam Nahrawi (tengah) melambaikan tangan (Foto: Roni/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi turut menghadiri upacara pembukaan Peparnas XV/2016 Jawa Barat di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu 15 Oktober. Imam Nahrawi tampak duduk berdampingan dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di depan tribun barat Stadion Siliwangi.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Imam nampak serius menyaksikan saat setiap kontingen melintasi secara bergantian di hadapannya. Lambaian tangan kanan pun terus dilemparkan Imam sebagai tanda memberikan semangat bagi para atlet dari 32 provinsi.

Kehadiran Imam pun terbilang mendadak pada acara tersebut. Pasalnya, sejak awal pembukaan Papernas akan dilakukan oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani. Namun, Puan tidak bisa datang dan digantikan oleh Imam.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, Imam begitu menikmati sajian kesenian dari para difabel asal Bandung yang memeriahkan upacara pembukaan tersebut. Bahkan, sesekali Imam terlihat tak sungkan untuk menganggukan kepala saat para difabel membawakan lagu Merah Putih.

Sementara itu, acara pembukaan itu dimeriahkan oleh 100 pemusik, 50 penyayi, 4 penari dari SMKN 10 Bandung, dan 200 dari 48 Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Bandung. Acara tersebut pun telah dimulai sejak pukul 15.30 WIB.

 


(KRS)