NBA 2018--2019

Wizards Berikan Heat Kekalahan Ketiga di Pramusim

Gregorius Gelino    •    06 Oktober 2018 08:59 WIB
basketnba
Wizards Berikan Heat Kekalahan Ketiga di Pramusim
Shooting Guard Washington Wizards, Bradley Beal (AFP/Patrick Smith)

Washington: Washington Wizards akhirnya merasakan kemenangan untuk pertama kalinya di pramusim NBA musim 2018--2019. Wizards sukses membekuk Miami Heat di kandangnya, Capital One Arena, sekaligus memberikan kekalahan ketiga secara beruntun bagi kampiun NBA tiga kali itu.

Empat pemain inti dan dua pemain cadangan Wizards sukses mencetak dua digit angka. Guard Bradley Beal mencetak angka terbanyak di pertandingan ini dengan torehan 20 poin dan Markieff Morris mencetak double-double 13 poin dan 10 rebound.

Sementara di kubu Heat ada tiga pemain inti dan empat pemain cadangan yang mencetak dua digit angka. Yante Maten menjadi pemain Heat dengan torehan angka terbanyak, yakni 17 poin dari bangku cadangan.

Baca juga: Nonton Asian Para Games 2018 Bisa Dapat Mobil

Pertandingan berlangsung ketat. Di kuarter pertama Heat mampu mengungguli Wizards 28-26. Kuarter kedua kembali menjadi milik Heat 59-51.

Bermain di hadapan pendukung sendiri memberi semangat lebih bagi Wizards dan tim asuhan Scott Brooks itu akhirnya unggul 84-89. Wizards akhirnya sukses meraih kemenangan di kuarter keempat dan memberikan kekalahan ketiga Heat di pramusim dengan skor 114-121.

Kekalahan ini membuat Heat terpuruk di dasar klasemen divisi Southeast. Ini juga menjadi pertanda bahaya bagi tim besutan Erik Spoelstra itu. Pasalnya Heat merupakan salah satu tim yang dijagokan untuk masuk ke babak playoff, namun performa mereka di pramusim justru tidak meyakinkan.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas