Proliga 2018

Manajer Samator: Hanya Satu Kata, Juara!

Ahmad Mustaqim    •    12 April 2018 18:42 WIB
bola voliolah ragaproliga
Manajer Samator: Hanya Satu Kata, Juara!
Hadi Sampurno (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Yogyakarta: Tim putra Surabaya Bhayangkara Samator akan menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel di final Proliga 2018 di Gelanggang Olah Raga Amongraga, Yogyakarta, Minggu 15 April 2018. Hanya satu kata dari Samator untuk final tersebut, yakni juara!

Asisten Manajer Surabaya Bhayangkara Samator Hadi Sampurno, mengatakan final Proliga baginya bukan memperebutkan peringkat satu dan dua. Namun, final hanya memperebutkan peringkat satu. 

Untuk partai akhir pekan nanti, pihaknya meminta semua pemain bisa berjuang maksimal. "Tim akan all out. Ini laga hidup dan mati," kata Hadi dalam konferensi pers di Hotel Novotel Yogyakarta, Kamis, 12 April 2018. 

Baca juga: Harapan JPE Jelang Final Ketiga Proliga Secara Beruntun

Ia mengatakan kunci permainan di partai final nanti adalah mental bertanding yang baik. Untuk itu, jajaran pelatih Surabaya Samator menyiapkan dengan baik mental bertanding para pemainnya. 

"Saya kira strategi dan fisik sama. Kunci menurut kami, perang mental. Kami akan menyiapkan mental semaksimal mungkin agar jadi juara," katanya. 

Kendati partai final digelar di Yogyakarta, timnya akan akan bermain sportif dan menunjukkan permainan terbaik. Saat pertama datang di Yogyakarta, cuacanya cukup panas. Ia berharap panasnya cuaca di Yogyakarta bisa meningkatkan semangat bertanding pemainnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Renovasi Venue Sepak Takraw Terus Dikebut
 


(RIZ)