PON 2016 Jawa Barat

Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis PON Hari ini

Ahmad Rofahan    •    20 September 2016 10:24 WIB
pon 2016
Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis PON Hari ini
Suasana pertandingan bulu tangkis PON. (Foto: Ant/Dedhez Anggara)

Metrotvnews.com, Cirebon: Pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan di Sporthall Bima Cirebon, memasuki hari kedua. Pada hari ini, ada delapan pertandingan di cabang beregu yang akan dimainkan. Seluruh pertandingan tersebut, akan dibagi dalam tiga waktu yaitu Pukul 09.00, pukul 13.00 dan pukul 17.00.

Pada pukul 09.00 ada tiga tim yang akan bertanding, yaitu grup beregu putri  dari Jawa Tengah yang akan bertanding melawan Sumatera Utara. Pada waktu yang sama, tim beregu putra Jawa Tengah juga akan bertanding melawan Sumatera Utara. 

Satu tim lainnya yang dimainkan dalam waktu bersamaan, yaitu pertandingan antara grup beregu putri Banten, melawan grup beregu putri Sulawesi Selatan.

Baca: Atlet Layar PON 2016 Jajal Perairan Balongan

Sedangkan pada pukul 13.00 ada tiga pertandingan yang juga akan digelar secara bersamaan. Yaitu grup beregu putra Jawa Barat yang akan meladeni grup beregu putra Sulawesi Utara. 

Grup putri Jawa Barat juga akan bertanding secara bersamaan, dengan melawan Kalimantan Timur. Pertandingan lainnya yang digelar pada pukul 13.00 adalah grup beregu putra Jawa Timur melawan Sulawesi Selatan.

Baca: Jadwal Perebutan Medali PON 2016 Hari Ini

Pada pukul 17.00 akan digelar dua pertandingan, yaitu group beregu putra DKI Jakarta melawan Banten dan grup beregu putri DKI Jakarta melawan Jawa Timur.

Pertandingan bulu tangkis bakal memainkan cabang beregu hingga tanggal  23 September nanti. Sedangkan untuk nomor perorangan, akan dipertandingkan setelahnya.

Video: Menpora Pastikan Bonus Atlet Berprestasi Takkan Dibedakan

 
(ASM)

DKI Jakarta Loloskan Lima Wakil ke Semifinal Bulu Tangkis
PON 2016 Cabang Bulutangkis

DKI Jakarta Loloskan Lima Wakil ke Semifinal Bulu Tangkis

1 hour Ago

DKI Jakarta berhasil menjadi tim terbanyak yang meloloskan wakilnya ke babak final bulu tangkis…

BERITA LAINNYA