NBA 2016--2017

Hasil Lengkap Empat Laga NBA Hari Ini

Krisna Octavianus    •    14 November 2016 12:01 WIB
nba 2016-2017
Hasil Lengkap Empat Laga NBA Hari Ini
Kevin Durant (kanan) saat melawan Phoenix Suns (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada empat laga yang tersaji di ajang NBA hari ini, Senin 14 November pagi sampai siang WIB. Oklahoma City Thunder dipecundangi Orlando Magic di kandang sendiri, sementara Golden State Warriors jungkalkan Phoenix Suns.

Bertindak sebagai tim tamu, Orlando Magic tak gentar dengan Thunder. Bahkan, pada kuarter pertama mereka unggul jauh 27-13. Sempat memainkan laga ketat pada kuarter kedua dan ketiga, Magic bermain sempurna pada kuarter keempat untuk menutup kemenangan tipis 119-117.

BACA: Indonesia Finis Kelima Serta Bawa Pulang Perak dan Perunggu

41 poin hasil kreasi Guard Thunder, Russel Westbrook tak mampu membawa timnya menang. Sementara itu, Serge Ibaka dari sisi Magic mampu menjadi bintang kemenangan timnya dengan 31 poin. Ia membuat mantan timnya tersungkur.

Pada pertandingan lain, Golden State Warriors berhasil menjungkalkan perlawanan Phoenix Suns. Bermain di kandang sendiri, Oracle Arena, anak asuh Steve Kerr itu menang dengan skor 133-120.

Trio Kevin Durant, Stephen Curry, dan Klay Thompson tampil gemilang pada laga kali ini. Jika digabung, ketiga pemain itu berhasil menyumbang 89 poin dalam pertandingan tersebut.

BACA: Tunggal Putra Indonesia Rebut Gelar Juara di Malaysia

Kemenangan ini membawa Warriors untuk sementara bertengger di peringkat kedua NBA wilayah barat. Sementara, kekalahan yang diderita Thunder dari Magic membuat mereka turun ke peringkat keenam wilayah barat.

Berikut hasil lengkap NBA hari ini:

Oklahoma City Thunder 117-119 Orlando Magic
Minnesota Timberwolves 125-99 Los Angeles Lakers
Golden State Warriors 133-120 Phoenix Suns
Portland Trail Blazers 112-105 Denver Nuggets

 


(ASM)