PON 2016 Cabang Futsal

Sementara, Final Futsal PON 2016 Masih Imbang

Ismail    •    26 September 2016 20:10 WIB
pon 2016
Sementara, Final Futsal PON 2016 Masih Imbang
Suasana pertandingan final PON 2016 antara tim futsal putra Jawa Barat melawan Maluku Utara (Foto: MTVN/Ismail)

Metrotvnews.com, Sumedang: Pertandingan final futsal PON XIX/2016 antara tim tuan rumah Jawa Barat versus Maluku Utara berlangsung cukup ketat. Sayangnya, hingga babak pertama usai, belum tercipta gol.

Dalam pertandingan di GOR Futsal Jatinangor, Senin 26 September, Kedua tim langsung memainkan tempo cepat demi bisa membobol gawang lawan.

Tim Jawa Barat yang didukung oleh ribuan suporter yang mayoritasnya adalah Viking -pendukung Persib Bandung- terus berusaha menekan permainan lawan. Serangan demi serangan terus dilancarkan para pemain Jabar.

BACA: Jabar Tambah Emas di Cabor Renang Perairan Terbuka

Sementara tim Maluku Utara tidak mau kalah, mereka didukung oleh ratusan pendukungnya dengan mengenakan pita kuning yang diikatkan di kepala, terus berteriak mendukung tim kesayangan mereka.

Sayangnya, dari sejumlah peluang yang berhasil diciptakan kedua tim, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Babak kedua nanti pun dipastikan bakal berjalan lebih sengit lagi karena pemenang di laga ini dipastikan mendapatkan medali emas.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Tim Jawa Timur sukses meraih medali perunggu usai menaklukkan DKI Jakarta dengan skor telak 6-1.

Video: Sanksi untuk Pelaku Pemukulan Atlet Hoki DKI Tunggu Keputusan FHI
 


(ACF)