Conor McGregor Sindir Floyd Mayweather

Alfa Mandalika    •    02 Januari 2018 08:45 WIB
olahraga
Conor McGregor Sindir Floyd Mayweather
Conor McGregor (kiri) saat berduel dengan Floyd Mayweather. (Foto: AFP/Christian Petersen)

Las Vegas: Rasa kesal petarung UFC Conor McGregor kepada petinju Floyd Mayweather masih tersimpan. Teranyar, McGregor menyindir Mayweather dengan mengunduh foto di akun twitter pribadinya.

Dalam foto yang diunduh, terlihat McGregor bersiap untuk menendang Mayweather. Selain itu, ada tulisan yang menjadi keterangan foto tersebut.

"Bersiap untuk menendang ke tulang pipi. Aturan yang mengatur membuat Anda keluar dari rumah duka," demikian keterangan foto tersebut.
Belum diketahui pasti apa alasan McGregor menyebarkan foto tersebut di media sosial. Berbagai prediksi bermunculan. Disebut-sebut aksi McGregor sebagai bentuk untuk memancing reaksi Mayweather. Sebab, McGregor sangat ingin melakukan rematch. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kubu Mayweather.

Baca: Lee Chong Wei Memprotes Aturan Baru BWF


McGregor bernafsu untuk duel ulang dengan Mayweather. Pada pertemuan Agustus silam di Las Vegas, McGregor dipukul TKO oleh petinju berjuluk The Money pada pertarungan di ronde ke-10.

Saat ini, nasib McGregor di UFC terancam. McGregor diketahui belum bertarung lagi di Octagon sejak mengklaim gelar kelar ringan UFC pada November 2016. Gaji rendah yang diterima McGregor disebut menjadi penyebab McGregor belum mau bertarung.

"Conor (McGregor) mungkin tidak akan bertarung lagi di UFC," kata Presiden Dana White. (Daily Mail)

Video: Tamu-tamu Spesial Sportline Sepanjang 2017


(ASM)