ASEAN Basketball League (ABL) 2017--2018

CLS Knights Umumkan Perekrutan Pemain Asing Baru

Krisna Octavianus    •    30 Januari 2018 10:33 WIB
asean basketball league
CLS Knights Umumkan Perekrutan Pemain Asing Baru
Charles Keith Jensen (Foto: ist)

Surabaya: Ambisi CLS Knights Indonesia untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan dan lolos play-off ASEAN Basketball League (ABL) 2017--2018, terus di pupuk oleh jajaran manajemen. Demi ambisi itu mereka merekrut pemain asing baru.

Seperti yang pernah ditekankan oleh Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, bahwa tim ini tidak bermain untuk kalah.

Kemenangan atas Formosa Dreamers akhir pekan lalu menjadi kemenangan kedua yang diraih tim kebanggaan Indonesia serta Kota Surabaya ini di ajang ABL. Akan tetapi, hal itu tidak lantas membuatnya senang secara berlebihan, meski di akuinya hasil tersebut patut disyukuri dan seperti pelepas dahaga. 

Itop, demikian sapaanya mengatakan, timnya akan terus berjuang disisa pertandingan yang ada, meski saat ini berada dalam posisi klasemen yang belum aman untuk meraih tiket Playoffs.

"Great comeback, tapi perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak play-off saya tidak akan pernah berhenti berbenah,” ujarnya.

Untuk mengejar ambisi CLS Knights lolos ke babak selanjutnya, Itop melansir secara resmi kehadiran pemain heritage terbarunya yakni Charles Keith Jensen, mantan pemain liga profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport.

"Hari ini dia sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap dia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko. Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China. Semoga dengan kemenangan atas Formosa Dreamers kemarin, kita akan melanjutkan tren positif kembali," paparnya lebih lanjut.

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi Small Forward dengan tinggi 192cm. Di ajang ABL nanti, ia akan bermain dengan mengenakan nomor punggung 45. CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga pada 4 Februari meladeni tuan rumah KL Westports Dragons, Malaysia.

 


(KRS)