Game Keempat Final NBA 2016--2017

Cavaliers Tunda Pesta Warriors

A. Firdaus    •    10 Juni 2017 15:27 WIB
nba 2016-2017
Cavaliers Tunda Pesta Warriors
Salah satu drama yang terjadi antara LeBron James (Cavaliers) dengan Kevin Durant (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Cleveland: Langkah Golden State Warriors menuju juara NBA 2016--2017 sedikit tertunda. Fakta itu terbukti setelah Cleveland Cavaliers memenangkan game keempat dari best of seven final NBA musim ini.

Cavaliers mulai menghidupkan asa mereka setelah sempat tertinggal 0-3. Kemenangan mereka dapatkan pada game keempat yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Jumat 9 Juni waktu setempat.

Inspirasi kemenangan perdana Cavaliers di babak final ini tak lepas dari sepak terjang Kyrie Irving. Ia mencetak 40 poin. Sementara LeBron James menyumbangkan 31 angka, 11 assist dan 10 Rebound dalam skor yang berakhir 137-116.

Klik di sini: Kecelakaan saat Latihan, Max Biaggi Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski demikian, skor kini menjadi 1-3 masih tetap dengan keunggulan Warriors. Namun kekalahan tersebut mematahkan rekor 15 kemenangan mereka terhenti di babak play off final ini.

"Anda mendengar obrolan di seluruh ruang ganti Warrios tentang mereka mencoba mengakhirinya di sini, dan ini adalah permainan do or die yang lain untuk kami, dan kami harus meninggalkan semuanya," ujar Irving.

Klik di sini: Indonesia Open 2017, Momen Pertaruhan bagi Skuat Pelatnas Ganda Putri

"Itu bagian dari permaianan. Saya mengerti itu. Tapi kami tahu apa yang kami hadapi. Kemudian Anda menambahkan beberapa obrolan di sana, sehingga itu menambah motivasi ekstra," lanjutnya.

Kini usaha Cavaliers untuk menunda, atau menghancurkan pesta Warriors kian terbuka, andai mereka mampu memenangi laga pada game kelima yang akan berlangsung pada 12 Juni mendatang di markas Warriors.

Jelena Ostapenko Tembus Final Prancis Terbuka untuk Kali Pertama
 


(FIR)