Bulls Kembali Mempencundangi Celtics

Hilman Haris    •    19 April 2017 14:54 WIB
nba
Bulls Kembali Mempencundangi Celtics
Rajon Rondo tampil impresif melawan mantan klub

Metrotvnews.com, Boston: Tren positif Chicago Bulls di babak play-off NBA 2017 kembali berlanjut. Terbaru, Bulls kembali mengalahkan tuan rumah Boston Celtics pada babak pertama playoff Wilayah Timur dengan skor 111-97, Rabu 19 April.

Kemenangan itu membuat Bulls unggul atas Celtics dengan skor 2-0. Sebelumnya, mereka menang dengan skor 106-102 pada Minggu 16 April. 

Baca juga: Valentino Rossi Siap Perbaiki Kesalahan di GP Austin

Bulls bisa tampil superior berkat performa impresif Peran Jimmy Butler dan Dwyane Wade. Keduanya sama-sama mengemas 22 poin pada laga ini. 

Jimmy Butler dan Dwyane Wade menjadi pencetak angka terbanyak Bulls dengan masing-masing mengemas 22 poin. 

Aksi Rajon Rondo juga patut diacungi jempol. Pebasket yang notabene mantan pemain Celtics itu menyumbang 11 poin, 14 assist, dan sembilan rebound. Di sisi lain, Isaiah Thomas menjadi top skorer Celtics dengan 20 angka. 

Baca juga: Djokovic Susah Payah Lolos ke Babak Ketiga Monte Carlo Masters 2017

Selain perolehan poin, Bulls juga unggul dalam urusan rebound. Butler dkk membuat 43 rebound dan berbanding 38 milik Celtics.

Celtics harus bekerja keras agar bisa memperpanjang 'napas' di babak play-off. Sebab, mereka akan tandang ke markas Bulls pada dua game selanjutnya. Game ketiga akan dilangsungkan pada Sabtu 21 April. 

 


(HIL)