NBA 2017--2018

Stephen Curry Absen Dua Pekan

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 15:51 WIB
nba 2017-2018
Stephen Curry Absen Dua Pekan
Stephen Curry (Foto: AFP/Harry How)

Charlotte: Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry akan absen minimal dua pekan akibat cedera pergelangan kaki.  Itu dipastikan setelah tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada Rabu 6 Desember pagi WIB.

Golden State Warriors memberikan pernyataan bahwa Curry akan dievaluasi dalam dua pekan ke depan. Itu berarti Curry dapat dipastikan tidak bermain saat melawan Charlotte Hornets pada Kamis 7 Desember pagi WIB.

Curry menginjak kaki E'Twaun Moore dan mendarat dengan posisi kaki yang salah saat membawa timnya menang dengan skor 125-115 pada Selasa 5 Desember pagi WIB melawan New Orleans Pelicans. 

Selepas laga, dia meninggalkan arena dengan menggunakan penyangga dan mengenakan sepatu penahan. Dia mencetak 31 poin sebelum cedera.

Warriors mengatakan MRI menunjukkan pergelangan kaki Curry stabil dan struktural tulangnya tetap utuh. Cedera ini memaksa pemain yang ahli dalam menembak tiga angka ini akan absen dalam enam pertandingan.

Musim ini, Curry rata-rata mengumpulkan 26,3 poin, 6,6 assist dan 5,1 rebound. Dia membawa Warriors bertengger di posisi kedua wilayah barat. (nba.com)

 


(KRS)