Persiapan Asian Games 2018

Jusuf Kalla Kunjungi Athlete Village

Monica Felicitas Gracia V    •    10 Februari 2018 19:07 WIB
asian games 2018
Jusuf Kalla Kunjungi Athlete Village
Wisma Atlet. (Foto: Monica Felicitas Gracia/Medcom.id)

Jakarta: Test event menyambut Asian Games 2018 yang mempertandingkan delapan cabang olahraga mulai 8 hingga 15 Februari, menjadi cerminan khusus bagi penyelenggaraan Asian Games Agustus mendatang.

Tak hanya melihat persiapan venue dan jalannya pertandingan test event, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga meninjau venue Athlete Village (Wisma Atlet), yang terletak di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, JK meninjau fasilitas yang didapatkan baik atlet dalam maupun luar negeri, baik kamar maupun makanan yang didapat.

Dalam kunjungannya usai menghadiri test event cabang olahraga Taekwondo, 10 Februari 2018, JK datang bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
 
 

A post shared by Medcom_olahraga (@medcom_olahraga) on Feb 10, 2018 at 4:03am PST


Usai melihat kondisi kamar atlet, JK menghampiri ruang makan dan mencoba beberapa masakan yang dihidangkan juga untuk atlet test event Asian Games. Sambil mengicipi beberapa hidangan, JK juga berbicara dengan Menpora Imam Nahrawi dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dalam kunjungan yang hanya berlangsung satu setengah jam, JK juga menyempatkan melihat fasilitas jogging track dan area out door Athlete Village Kemayoran.

Video: Antusiasme Suporter Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang
 


(RIZ)