Manny Pacquiao vs Amir Khan

Urung Berduel dengan Khan, Pacquaio Bidik Lawan Lain

A. Firdaus    •    08 Maret 2017 18:14 WIB
tinju
Urung Berduel dengan Khan, Pacquaio Bidik Lawan Lain
Manny Pacquiao (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Pertarungan antara Manny Pacquiao kontra Amir Khan dipastikan hanya sekadar wacana. Kepastian itu dilontarkan oleh promotor ternama Bob Arum.

Juara WBO, Pacquiao dan Khan sebelumnya dijadwalkan telah sepakat berduel pada April 2017 di Uni Emirat Arab. Tapi tampaknya kedua petinju itu takkan berada satu ring.

"Penasihat Michael Koncz sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan Pacquiao. Tapi kesepakatan duel di Uni Emirat Arab dipastikan batal. Khan bukan lawan Pacquiao berikutnya," ujar Arum.

Klik di sini: Mavericks Bungkam Lakers, Dirk Nowitzki Torehkan 30.000 Poin

Meski urung digelar, Arum enggan mengabaikan kalau duel antara Pacquiao dengan Amir Khan takkan pernah terjadi. Ia masih yakin, meski pertarungan tersebut takkan terjadi dalam waktu dekat ini. 

"UEA tidak menggelar pertarungan sampai November. Tapi saya juga ragu kalau pertarungan itu akan terjadi sama sekali," terangnya.

Klik di sini: Anthony Ginting Melaju ke Babak Utama All England

Kini, promotor berusia 85 tahun itu mengatakan kalau sedang sibuk mencari lawan lain untuk petinju berjuluk Pacman tersebut. Hingga saat ini Arum belum mendapatkan lawan yang ideal untuk Pacquiao.

Seperti diketahui, usai kalah dalam super duel melawan Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei 2015 lalu, Pacquiao telah dua kali menjalani pertarungan melawan Timothy Bradley dan Jessie Vargas. Kedua duel tersebut dilalui Pacquiao dengan kemenangan. (the42)

Video Batal Pensiun, Felipe Massa Tercepat di Tes Pramusim
 


(ACF)