Kualitas Kejuaraan Binaraga di Indonesia Meningkat

Hilman Haris    •    14 Oktober 2016 18:42 WIB
olahraga
Kualitas Kejuaraan Binaraga di Indonesia Meningkat
Goifex Championships 2016

Metrotvnews.com, Jakarta: Goifex Championships sudah masuk kalender resmi WFF Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Series. Ada indikasi hal itu yang membuat Goifex Championships 2016 jadi banjir peminat. 

Selain dari Jakarta, beberapa atlet dari daerah juga turun di ajang ini. Mereka uji kemampuan untuk memperebutkan tiket ke Kemal Trophy Championships II pada Desember 2016. Sebuah ajang paling tinggi dalam kalender Perbafi pada tahun ini.

"Peminat pada tahun ini sangat luar biasa. Melihat animo sekarang, kami akan menggelar kejuaraan serupa di Malaysia pada tahun depan," ujar pendiri Gifex, Dina Carol. 

Ketua Umum Perbafi, Kemalsyah Nasution juga mengaku puas dengan pelaksanaan Goifex Championships. Ia merasa pamor kejuaraan ini yang terus meningkat turut mengangkat nama Perbafi.

"Peserta sudah paham kategori Perbafi NABBA/WFF Indonesia. Kualitas juga mengalami peningkatan. Ini hasil berbagai kejuaraan yang digelar di berbagai daerah. Kini tinggal fokus menjaga performa para juara sehingga mereka yang  tampil di Kemal Trophy Championships bisa diseleksi secara maksimal," harapnya. 

Daftar Juara Goifex Championship
Men Fitness 

M. Farich 

Men SportModel 
Arya (Urban Gym)

Women Fitness Model 
Indah Widiastuti (Perbafi blitar)

Women SportModel 
Imel (Optimum Yogyakarta)

Bodybuilding Junior (U-24)
Khrisna (Urban Gym Perbafi) 

Bodybuilding Classic 
Racmad Wijaya (Banten)


(HIL)