Final Wilayah Timur NBA

Cavaliers Susah Payah Tekuk Celtics di Game Keempat

Patrick Pinaria    •    24 Mei 2017 12:55 WIB
nba 2016-2017
Cavaliers Susah Payah Tekuk Celtics di Game Keempat
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James sukses merayakan keberhasilannya mencetak poin saat menghadapi Boston Celtics (Foto: AFP/Gregory Shamus)

Metrotvnews.com, Cleveland: Cleveland Cavaliers memetik kemenangan saat menjamu Boston Celtics pada laga keempat final wilayah timur NBA, Rabu 24 Mei. Pada laga tersebut, Cavs mengalahkan tim tamu dengan skor 112--99.

Cavaliers harus bersusah payah untuk meraih kemenangan tersebut. Sebab, mereka sempat tertinggal hingga dua kuarter pada laga yang digelar di Quicken Loans Arena itu.

Pada kuarter pertama, Celtics bahkan mampu unggul atas Cavaliers dengan skor telak 29-19. Kemudian, tim tamu terus menjaga keunggulan pada kuarter kedua. Ketika itu, mereka unggul dengan skor 57-47.

Baca: Kumpulan Kutipan Terbaik Nicky Hayden

Ketinggalan tak lantas membuat mental para pemain Cavaliers mengendur. Mereka berhasil bangkit dan mengejar ketinggalan mereka di kuarter ketiga. Tak tanggung-tanggung, tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 87-80.

Kemenangan di kuarter ketiga membuat Cavaliers semakin percaya diri. Tim besutan Tyronn Lue itu mampu menambah 25 poin di kuarter keempat sehingga mereka berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 112-99.

Baca: Janji Fitriani

Cavaliers pantas mengapresiasi Kyrie Irving. Sebab, point guard menjadi pahlawan kemenangan mereka setelah mampu mencetak 42 poin. Poin tersebut menjadikan ia sebagai pencetak poin terbanyak pada laga itu.

Berkat kemenangan itu, Cavaliers kini menjadi unggul atas Celtics dengan skor 3-1. Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertanding di game kelima pada Jumat 26 Mei.


Video: Piala Sudirman 2017, Indonesia Takluk 1-4 dari India 

 


(ASM)