Playoff NBA 2017--2018

Rockets dan Jazz Perkasa di Playoff Wilayah Barat

Rendy Renuki H    •    24 April 2018 21:49 WIB
nba 2017-2018
Rockets dan Jazz Perkasa di Playoff Wilayah Barat
Pertandingan antara Houston Rockets kontra Minnesota Timberwolves (Hannah Foslien/Getty Images/AFP)

Minneapolis: Posisi Houston Rockets dan Utah Jazz kian perkasa di babak playoff NBA wilayah Barat. Keduanya mengantongi kemenangan pada game keempat playoff dari lawannya masing-masing, Selasa 24 April.

Rockets membukukan kemenangan atas Minnesota Timberwolves pada pertandingan di Target Center, Minneapolis, AS. Tim tamu meraih kemenangan 119-100 dan James Harden menjadi pemain terbaik di pertandingan itu dengan torehan 36 poin.

Kemenangan dari Timberwolves itu membuat Rockets memimpin agregat menjadi 3-1. Hasil yang membuat Rockets hampir pasti lolos ke babak kedua playoff wilayah Barat.

Klik: Hendra/Ahsan dan Angga/Rian Lalui Laga Pertama BAC 2018


Pada pertandingan lain, Utah Jazz juga mencetak kemenangan dari Oklahoma City Thunder. Bermain di markas sendiri, Vivint Smart Home Arena, Jazz mengungguli Thunder dengan 113-96.

Dovonan Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz dengan torehan 33 poin. Sedangkan torehan 32 poin yang dicetak Paul George tak mampu menolong Thunder terhindar dari kekalahan.

Kemenangan itu membuat Jazz juga mengantongi keunggulan agregat 3-1 dari Thunder. Membuka langkah mereka melaju ke babak kedua playoff wilayah Barat semakin terbuka.

 


(REN)