Jelang Asian Games 2018

Kedoya Selatan Titik Awal Jelang Obor Asian Games 2018

M. Rizky Adhestian    •    08 Juli 2018 09:20 WIB
asian games 2018
Kedoya Selatan Titik Awal Jelang Obor Asian Games 2018
Rombongan festival jelang Obor Asian Games saat melintasi kawasan Perkantoran Media Group di Jl. Pilar Mas Kedoya (Foto: Rizki Adhestian/Medcom.id)

Jakarta: Warga Jakarta Barat berinisiasi melakukan promosi Asian Games 2018. Kali ini, adalah Festival Jelang Obor Asian Games 2018 yang dimulai pada Minggu 8 Juli pukul 7:30 WIB.

Para pelari membawa replika obor tersebut dimulai pada titik dari kawasan Perumahan Taman Kedoya, Jakarta Barat. Para peserta lalu melakukan marathon menuju arah Kawasan Perkantoran Media Group di Jl. Pilar Mas Kedoya atau yang merupakan titik kedua dari total enam titik yang akan dilalui di masing-masing kelurahan.

Dari pantauan Medcom.id, para pelari diikuti dari beberapa komunitas. Di antaranya adalah komunitas bersepeda dan badminton.

Klik di sini: Fajar/Rian Tetap Mensyukuri Kekalahan di Semifinal

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Barat berpartisipasi dalam mengamankan jalannya kegiatan. Dibantu oleh Suku Dinas Kesehatan DKI Jakarta, para petugas mengiringi hingga kelurahan Kedoya Utara, dan akan berakhir di kawasan Kelapa Dua.

Kegiatan Festival Pawai Obor ini merupakan salah satu bentuk promosi Asian Games yang digelar oleh beberapa kelurahan. Selain itu, INASGOC juga sempat menggelar Pawai Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta Pusat pada pertengahan Mei lalu.

Hamilton Raih Pole Position di Kualifikasi GP Inggris



(FIR)