New York Knicks vs Charlotte Hornets

Hornets Sengat Knicks Berkat Performa Menawan Walker

Gregorius Gelino    •    10 Desember 2018 16:41 WIB
nba
Hornets Sengat Knicks Berkat Performa Menawan Walker
Point guard Charlotte Hornets, Kemba Walker (AFP/Streeter Lecka)

New York: Charlotte Hornets berhasil memetik kemenangan di markas New York Knicks, Senin (10/12), berkat performa apik Kemba Walker. Bintang Hornets itu menyumbangkan 25 poin, 6 assist, dan 6 rebound untuk membawa Hornets meraih kemenangan ke-13 mereka musim ini.

Shooting guard Jeremy Lamb menambahkan 19 poin dan Tony Parker menyumbangkan 16 poin dari bangku cadangan. Selain Walker, Lamb, dan Parker, dua pemain Hornets lain sukses mencatatkan dua digit angka di pertandingan ini.

Sementara di kubu Knicks, pemain debutan Kevin Knox mencetak angka terbanyak dengan 26 poin dan 15 rebound dari bangku cadangan. Perolehan poin Knox disusul oleh Tim Hardaway Jr. dengan 21 poin, Frank Ntilikina dengan 18 poin, dan Damyean Dotson dengan 12 poin.

Baca juga: Satria Muda Petik Pelajaran Berharga Usai Dikalahkan Stapac

Meski tampil di hadapan suporter sendiri, Knicks tidak pernah unggul di laga ini. Mereka tertinggal 24-27 di kuarter pertama dan semakin tercecer di kuarter kedua dengan skor 47-61.

Di kuarter ketiga, Hornets semakin mempertegas dominasi mereka dengan mencetak 38 poin untuk unggul 78-99. Kendati mencetak 29 angka di kuarter terakhir, hal itu tidak cukup untuk membendung Hornets sehingga mereka tumbang dengan skor 107-119.

Berkat kemenangan ini, Hornets menjaga peluang tampil di play-off dengan menduduki peringkat ketujuh dengan rekor 13 menang dan 13 kalah. Sementara Knicks tertahan di peringkat ke-12 dengan rekor 8 menang dan 20 kekalahan.

Video: Persija Juara, Jakmania Nyebur ke Kolam Bundaran HI

 


(ACF)