Andy Murray

Dilanda Cedera Panjang, Murray Enggan Pasang Target Muluk di 2018

A. Firdaus    •    27 Desember 2017 18:46 WIB
tenis
Dilanda Cedera Panjang, Murray Enggan Pasang Target Muluk di 2018
Andy Murray (Foto: AFP)

London: Andy Murray enggan memasang target yang muluk-muluk pada 2018. Ia hanya mau fokus untuk memulihkan kondisinya agar bisa kembali tampil kompetitif.

Juara tiga kali grand slam ini belum tampil lagi, usai kalah lima set dari Sam Querrey pada perempat final Wimbledon Juli lalu.

Murray mengungkapkan niatnya pada November lalu kalau ia ingin kembali tampil saat Brisbane International yang dimulai pada malam tahun baru.

Klik di sini: Respons PBSI-nya India Soal Rumor Mulyo Handoyo Mundur

"Saya hanya ingin kembali bermain tenis. Saya ingin fit dan sehat dan itulah yang mendorong saya sekarang. Dengan kondisi yang kembali fit, maka saya memiliki kesempatan untuk bersaing dalam turnamen terbesar," ujar Murray kepada Sky Sports.

Dampak dari absennya di dunia tenis, membuat peringkat Murray merosot. Kini meski telah kembali kondisi fit, petenis berusia 30 tahun itu tak mementingkan peringkatnya.

"Saya ingin kembali bersaing dan mencoba memenangkan Australia Terbuka pada bulan Januari nanti dan Grand Slam lainnya. Tapi yang terpenting saat ini bagi saya adalah saya harus sehat," tegasnya.

Pembalap F1 Saling Bertukar Hadiah Natal
 


(ACF)