Wimbledon 2017

Sedang Hamil, Petenis Luksemburg Ini Tetap Tampil di Wimbledon

A. Firdaus    •    04 Juli 2017 17:28 WIB
sportainment
Sedang Hamil, Petenis Luksemburg Ini Tetap Tampil di Wimbledon
Petenis Luksemburg Mandy Minella (Foto: Facebook)

Metrotvnews.com, London: Turnamen Wimbledon memang menjadi ajang yang tak boleh dilewatkan oleh para petenis dunia. Termasuk dengan apa yang dirasakan oleh Mandy Minella.

Dalam kondisi hamil 4,5 bulan, petenis asal Luksemburg ini tetap bertarung pada ajang grand slam tersebut. Minella bahkan menjadikan Wimbledon sebagai ajang terakhirnya sebelum fokus pada kehamilannya.

"Wimbledon adalah turnamen terakhir saya tahun ini," ujar Minella yang kabarnya bakal melahirkan bayinya pada tahun ini.

Klik di sini: Stephen Curry Siap Pecahkan Rekor NBA Lainnya

Meski mengalami kekalahan pada putaran pertama 1-6 1-6 oleh petenis veteran Italia, Francesca Schiavone, Minella tetap menarik perhatian dengan gaun longgar yang menutupi perutnya.

Petenis berperingkat 82 dunia ini juga memajang foto kehamilannya di akun facebook-nya baru-baru ini. Pada foto itu, terlihat sang suami, Tim Sommer berlutut sambil mencium perutnya di salah satu lapangan Wimbledon.

Selain turun di ajang tunggal putri, Minella juga akan bermain di nomor ganda putri. Di sana ia akan berpasangan dengan Anastasija Sevastova dari Latvia.

Minella merupakan satu dari beberapa petenis wanita yang sedang menanti kelahiran si jabang bayi. Sebelumnya ada Serena Williams, yang diprediksi akan melahirkan pada September mendatang.

Bahkan mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka telah melahirkan seorang putra bernama Leo pada Desember lalu. Ia berencana akan kembali turun ke lapangan pada Juni mendatang. (AFP)

Vettel Lolos Sanksi FIA
 


(ACF)