Maria Sharapova

Sharapova dapat Wildcard di Cincinnati Masters

A. Firdaus    •    28 Juli 2017 13:47 WIB
tenis
Sharapova dapat Wildcard di Cincinnati Masters
Maria Sharapova (Foto: @MariaSharapova)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Maria Sharapova bakal segera kembali menginjakkan kaki di lapangan dalam turnamen resmi. Petenis asal Rusia itu dipastikan mendapatkan tiket wildcard di Cincinnati Masters, Kamis waktu Amerika Serikat.

Tentu ini menjadi kabar baik buat Sharapova. Pasalnya, mantan peringkat satu dunia ini tengah membangun kembali kariernya di dunia tenis, usai menjalani 15 bulan sanksi akibat terlibat skandal doping.

Sebelumnya, cedera sempat menunda kembalinya Sharapova ke Wimbledon. Selain itu pelarangan mendapatkan wildcard juga pernah dialami pemegang lima kali grand slam ini saat ingin bermain di French Open.

Klik di sini: Alonso Menatap Positif GP Hungari

Selain Sharapova, pihak penyelenggara Cincinnati Masters juga mengajak Victoria Azarenka. Petenis asal Belarusia ini juga sempat vakum, lantaran baru melahirkan.

"Penambahan pemain ini menambah persaingan yang sudah kuat. Kami mengantisipasi peringkat No 1 WTA untuk berada di lintasannya selama turnamen, dan menambahkan pemain sekaliber mereka untuk membuat pertarungan posisi teratas semakin meyakinkan," ujar direktur turnamen Andre Silva.

Cincinnati Masters akan dilangsungkan pada 12 hingga 20 Agustus. Turnamen ini sebagai persiapan sebelum para petenis dunia mengikuti US Open.

Djokovic Absen Hingga Akhir Tahun
 


(FIR)