Golf Indonesian Masters 2017

Pegolf Terbaik Indonesia Incar Posisi 10 Besar di Indonesian Masters

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 Desember 2017 22:55 WIB
golf
Pegolf Terbaik Indonesia Incar Posisi 10 Besar di Indonesian Masters
(Ki-ka): Gavin Green, Brandt Snedeker, Justin Rose dan Kiradech Aphibarnrat berpose di atas becak, sebagai salah satu Icon alat Transportasi tradisional di Indonesia. (Foto: Dok. Image Dynamics)

Jakarta: Pegolf ranking satu Indonesia, George Gandranata mengusung target tinggi di ajang Indonesian Masters 2017. Event yang masuk kalender Asian Tour ini akan diikuti oleh sejumlah pegolf asing kelas dunia.

Dalam turnamen yang digelar di Royale Golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta itu, George bakal bersaing ketat dengan nama-nama tenar seperti Gavin Green (Malaysia), Poom Saksansin (Thailand), dan pegolf peringkat enam dunia, Justin Rose (Inggris).

Meski begitu, ia tak mau menyianyiakan kesempatan berkompetisi di turnamen yang berhadiah USD750 ribu itu. George bertekad menembus 10 besar.
 

Baca: Pegolf Asing Puji Venue Indonesian Masters 2017


"Mudah-mudahan bisa bermain bagus, kalau bisa top ten lah. Saya belakangan bermain di luar negeri, yang terakhir di Tiongkok dengan kondisi berangin, itu jadi persiapan yang bagus menurut saya," kata George di sela-sela konferensi pers Indonesian Masters 2017.

Keyakinan George bertambah karena sudah mengetahui kondisi arena tempat digelarnya Indonesian Masters. Meski mengeluhkan lapangan yang lebih basah karena hujan, ia memilih untuk fokus mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Curah hujan sangat banyak dan kondisi lapangan lebih basah. Rough-nya tidak setebal tahun lalu, tapi kondisi green masih oke. Persiapan lainnya, di sini kan saya sudah tahu kondisi course-nya, sudah berbulan-bulan juga latihan di tempat ini, tinggal bagaimana saya berusaha keras mengerahkan usaha ekstra agar hasil latihan terlihat," sambungnya lagi.

Video: ?Siman Berjaya di 100 Meter Gaya Punggung dalam Test Event Asian Games
 


(ACF)