Ganda Putra Indonesia ke Final Turnamen Tenis Future 2016

   •    02 September 2016 18:43 WIB
tenis
Ganda Putra Indonesia ke Final Turnamen Tenis Future 2016
Armando Soemarno/Sunu Wahyu Trijati (Dok: Tenisindonesia.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan petenis Indonesia Armando Soemarno/Sunu Wahyu Trijati menembus putaran final nomor ganda turnamen tenis Indonesia AGS-Nassau Men's Future 2016.

Armando/Sunu melaju ke final setelah mengalahkan sesama pasangan Indonesia Justin Barki/Christopher Rungkat dalam laga semifinal yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat 2 September 2016, dengan skor 6-4, 7-5.

"Kami punya kekuatan yang imbang sebagai ganda kombinasi senior-junior. Saya dan Ado hanya memanfaatkan kondisi Christo yang kelelahan," kata Sunu selepas pertandingan.

Pasangan Armando/Sunu mencetak lima break point dengan persentase kemenangan game 72,7 persen meski melakukan dua kali double faults dalam pertandingan selama satu jam lima menit itu.

Di final nomor ganda turnamen berhadiah total 10 ribu dolar AS itu, Armando/Sunu akan menghadapi pasangan India Kunal Anand/Anvit Bendre.

Kunal/Anvit melangkah ke putaran final setelah menang atas sesama pasangan India Mohit Mayur Jayaprakash/Rishabdev Raman dalam super tie break 7-6(3), 5-7, (10-6).

"Kami berusaha memanfaatkan peluang yang terbuka. Kami akan berjuang sebaik mungkin dan mengejar gelar juara ganda," kata Sunu.

Meski tuan rumah berhasil menempatkan satu wakil pada putaran final nomor ganda, Indonesia gagal mengirim wakil pada nomor tunggal setelah petenis unggulan Christopher Rungkat tumbang pada semifinal.

Christo kalah dari petenis Jepang Masato Shiga dalam tiga set 6-1, 4-6, 6-0 selama satu jam 45 menit pertandingan.(Ant)


(RIZ)

Emas Cabor Renang 5.000 Meter Putri Direbut Atlet Jatim
PON 2016 Cabang Renang Terbuka

Emas Cabor Renang 5.000 Meter Putri Direbut Atlet Jatim

24 minutes Ago

Pertandingan seru terjadi di lomba renang terbuka nomor 5.000 meter putri. Perenang putri Jawa …

BERITA LAINNYA