Livestreaming

PON 2016

Jabar Gagal Penuhi Target Dua Emas di Cabor Ini

Ahmad Rofahan    •    19 September 2016 02:27 WIB
pon 2016
Jabar Gagal Penuhi Target Dua Emas di Cabor Ini
Peraih medali di nomor 4x100 m bifins putri. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Cirebon: Tim Jawa Barat (Jabar) tidak bisa mencapai targetnya untuk menghasilkan dua emas dalam cabang selam kelas kolam yang diselenggarakan di Kolam Renang Chaterin Surya Cirebon. Selama tiga hari pertandingan, Jabar hanya mampu mengumpulkan empat medali perunggu.

Empat perunggu Jabar diraih pada perlombaan hari kedua dari nomor 50 meter bifins putra yang diraih oleh Reza Novaris dan 50 meter Bifins putri yang diraih oleh Angelia Patricia Vanya. Sedangkan dua perunggu lainnya, didapatkan pada perlombaan hari ketiga, yang diraih dari nomor 4x100 Bifins Putra dan 4 x100 Bifins putri.

Manajer Tim Jawa Barat, Dodi Abdul Karim, mengakui jika persiapan yang dilakukan oleh DKI Jakarta dan Jawa Timur lebih matang dibandingkan timnya. Apa pun yang dihasilkan saat ini, ujar Dodi, merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Kami akui DKI Jakarta dan Jatim lebih matang dalam melakukan persiapan,” ujar Dodi di Cirebon, Minggu (18/09/2016).

Ketika ditanya peluang Jawa Barat untuk bisa meraih enam medali yang tersisa dari cabang selam laut, Dodi mengaku tidak memasang target muluk. Menurutnya, Jawa Barat memang belum memiliki sejarah memenangkan pertandingan di Selam Laut.

“Namun, apapun kondisinya, kita akan berusaha untuk kembali merebut medali,” ujar Dodi.


(FIR)

Warga Dapat Nonton Final Sepak Bola PON Gratis

Warga Dapat Nonton Final Sepak Bola PON Gratis

2 hours Ago

Kontingen dari kedua kubu pun diminta mengakomodasi jumlah tiket yang dibutuhkan untuk menonton…

BERITA LAINNYA