Shanghai Masters

Novak Djokovic Tersingkir, Andy Murray Melenggang

A. Firdaus    •    15 Oktober 2016 23:50 WIB
tenis
Novak Djokovic Tersingkir, Andy Murray Melenggang
Novak Djokovic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Shanghai: Turnamen Shanghai Masters kembali menjadi mimpi buruk buat petenis unggulan. Setelah Rafael Nadal, kini giliran Novak Djokovic yang tersingkir di turnamen ini.

Bermain di perempat final, petenis peringkat satu dunia itu dikalahkan petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut dua set langsung 4-6 4-6. Salah satu kegagalan Djokovic tersingkir adalah ia telah melakukan 29 unforced error sepanjang laga tersebut.

Bautista menyebut kalau taktik-taktik agresif merupakan kunci keberhasilannya menundukkan pemilik gelar 12 grand slam tersebut.

"Namun tentu saja ada hal-hal yang perlu saya ambil dari sudut pandang mental, emosional. Saya berusaha untuk mendorong dia untuk memainkan tenis terbaiknya. Menurut saya pada set pertama, ia bermain bagus. Ia bermain sedikit lebih baik daripada saya," ujar Bautista.

Salah satu unggulan pada turnamen ini, Andy Murray masih bertahan. Petenis asal Inggris itu mampu lolos ke babak semifinal usai mengalahkan rivalnya, Gilles Simon 6-4 6-3. (Reuters)


(FIR)