SEA Games 2017

Menpora "Kecolongan" Waria Saat Jumpa Suporter di Stadion Selayang

Kautsar Halim    •    20 Agustus 2017 19:13 WIB
sea games 2017
Menpora Kecolongan Waria Saat Jumpa Suporter di Stadion Selayang
Menpora Imam Nahrawi saat menyapa suporter Timnas Indonesia usai laga kontra Timor Leste, Minggu (20/8) (MTVN/K.H. Zamroni)

Metrotvnews.com, Selangor: Momen unik terjadi mewarnai kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Timor Leste pada laga lanjutan fase Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017, Minggu 20 Agustus. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi "kecolongan" seorang suporter transgender alias waria saat jumpa suporter usai laga di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia tersebut.

Imam yang larut dalam euforia kemenangan 1-0 Timnas U-22 atas Timor Leste sengaja menghampiri suporter Indonesia yang rela datang langsung ke stadion. Hal itu dilakukan untuk mengapresiasi dukungan langsung yang telah diberikan suporter Tanah Air di Negeri Jiran. 

Namun siapa sangka, seorang suporter waria yang juga pendukung Timnas Indonesia berhasil menerobos masuk dan meminta berselfie ria. Cak Imam yang tak bisa menghindar akhirnya meladeni permintaan fan unik tersebut.

(Baca: Tundukkan Timor Leste, Indonesia Jaga Kans Lolos Fase Grup)


Awalnya, waria tersebut berselfie dengan pose normal pada umumnya. Namun setelah diteriaki suporter lainnya yang mengeluh minta gantian, aksinya malah semakin menjadi dengan memperagakan pose mesra. Sampai dengan aksi selfie itu selesai, sang waria yang mengenakan jersey Timnas itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih. Namun apresiasinya terlihat berlebihan karena secara spontan ia menyosor pipi Menpora. 

Menteri asal Bangkalan, Madura itu hanya bisa memasang tampang bingung sambil tersenyum ketika dikecup waria tersebut. Aksi jumpa fan kepada suporter timnas lainnya pun kembali dilanjutkan secara teratur setelah fan spesial itu menyingkir.

Video: Bendera RI Terbalik, Menpora Malaysia Meminta Maaf
 


(REN)