Asian Games 2018

Asian Games Kurang 10 Bulan Lagi, INASGOC Gelar Rakor

A. Firdaus    •    10 Oktober 2017 22:45 WIB
asian games 2018
Asian Games Kurang 10 Bulan Lagi, INASGOC Gelar Rakor
Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Asian Games 2018 kurang dari 10 bulan lagi. Tentu waktu yang kian menyempit, persiapan bakal dikebut terus.

Untuk itu. Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk menyelaraskan venue pertandingan dan athlete village (perkampungan atlet) Asian Games 2018.

Rakor yang dibuka Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto, Selasa 10 Oktober 2017, di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, menekankan pentingnya pertemuan tersebut. Sebab venue dan athlete village memiliki keterkaitan dengan banyak bagian di INASGOC.

Baca juga: Daud Yordan Putuskan Turun Kelas

Di Rakor juga ada tanggapan dari Koordinator Government Relations Raja Parlindungan Pane, Direktur Venue & Environment Syahrier Nawir, serta seluruh departement dan koordinator terkait.

"Tak hanya koordinasi, tapi Rakor ini membahas pula penentuan anggaran untuk 2018 yang harus dimulai bulan Oktober ini, lalu kepastian tentang arena pertandingan agar tak ada lagi perubahan," ujar Eris seperti rilis yang diterima dari Media and Relations INASGOC.

"Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas kegiatan bagian atau departemen yang belum tertangani dan mengatur kesimbangan antara sarana dan prasarana di lokasi pertandingan," tegas Eris.

Video: Gol Saddil saat Melawan Thailand Jawab Kritikan Suporter
 


(RIZ)