NBA 2017-2018

Golden State Warriors Dapat Kabar Gembira dari Stephen Curry

Achmad Firdaus    •    21 Maret 2018 23:06 WIB
nba 2017-2018
Golden State Warriors Dapat Kabar Gembira dari Stephen Curry
Stephen Curry (Foto: AFP)

Washington: Juara bertahan NBA, Golden State Warriors (GSW) mendapat kabar gembira terkait kondisi bintangnya, Stephen Curry. Point Guard berusia 30 tahun tersebut dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Pernyataan terkait kondisi terkini Curry disampaikan langsung oleh manajemen GSW pada Selasa 20 Maret kemarin. Cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat melawan San Antonio Spurs pada 8 Maret mendatang, dinyatakan telah pulih.

"Perkembangan kondisinya sangat bagus," demikian rilis resmi pihak Golden State Warriors seperti dinukil dari ESPN, Rabu 21 Maret 2018.
 

Baca: Pelatih Tantang Marcus/Kevin Raih Hattrick Juara All England
 

MVP NBA pada 2015 dan 2016 ini pun sudah diperbolehkan untuk mengikuti sesi latihan Rabu (hari ini) secara penuh. Jika tidak ada aral melintang, Curry bisa melakoni comebacknya saat GSW menjamu Atlanta Hawks, Jumat 23 Maret.

Sejak mengalami cedera pergelangan kaki, Curry sudah absen dalam enam pertandingan yang dilakoni GSW. Tanpa kehadiran sang bintang, GSW harus menelan empat kekalahan, dan hanya dua kali memetik kemenangan.
 

Baca juga: Baru Mendarat, Markus/Kevin Langsung Diguyur Bonus Rp250 juta


Meski tampil inkonsisten selama tidak diperkuat Curry, namun performa GSW di musim reguler ini terbilang masih cukup baik. Tim besutan eks bintang Chicago Bulls, Steve Kerr saat ini menempati posisi dua klasemen sementara wilayah barat dengan catatan 53 kali menang dan 18 kalah. Mereka hanya terpaut empat kemenangan dari Houston Rockets di puncak klasemen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Begini Wajah Baru Venue Cabor Panahan di GBK




(ACF)