Mike Tyson Rambah Bisnis Mariyuana untuk Kesehatan

Alfa Mandalika    •    02 Januari 2018 10:08 WIB
sportainment
Mike Tyson Rambah Bisnis Mariyuana untuk Kesehatan
Mike Tyson. (Foto: AFP/Christian Petersen)

California: Mantan juara tinju dunia kelas berat Mike Tyson terus mengembangkan bisnisnya. Teranyar, Tyson siap mengembangkan bisnis mariyuana alias ganja untuk keperluan kesehatan.

Bukan tanpa alasan Tyson mengembangkan bisnis tersebut. Sebab, di California mariyuana dilegalkan. Oleh karena itu, Tyson tak ragu untuk membuka ladang ganja di sebuah kota kecil California tepatnya di barat daya Death Valley.

Nantinya, Tyson akan memanfaatkan 20 hektar tanah di California untuk memaksimalkan budidaya mariyuana. Untuk mengurus budidaya itu, sejumlah petani disiapkan untuk memaksimalkan ladang mariyuana.

Baca: Conor McGregor Sindir Floyd Mayweather


Demi memuluskan bisnisnya itu, Tyson sudah bekerja sama dengan mitra bisnis Robert Hickman dan Jay Strommen. Lalu, rencana Tyson disebut sudah mendapatkan dukungan dari Wali Kota Jennifer Wood.

Tyson diketahui sangat percaya pada efek mariyuana untuk medis. Rencananya, mariyuana yang ada di ladang milik Tyson akan dilakukan penelitian untuk kegunaan medis.

Baca: Lee Chong Wei Memprotes Aturan Baru BWF


California merupakan kota keenam di Amerika Serikat yang sudah mengizinkan penjualan produk mariyuana kepada pelanggan yang berusia 21 tahun. Sebelumnya legalisasi ganja berlaku di Colorado, Washington, Oregon, Alaska, dan Nevada.

Setelah tak aktif sebagai petinju, pria berjuluk Si Leher Beton itu aktif berbisnis. Dia sempat membuka sekolah tinju. Lalu, dia sempat merambah binsis bitcoin atau bisnis mata uang digital. (boxing scene)

Video: Tamu-tamu Spesial Sportline Sepanjang 2017


(ASM)