Paris Masters 2016

Stanislas Wawrinka Gagal Ikuti Jejak Novak Djokovic dan Andy Murray

A. Firdaus    •    03 November 2016 11:54 WIB
tenis
Stanislas Wawrinka Gagal Ikuti Jejak Novak Djokovic dan Andy Murray
Stanislas Wawrinka (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Stanislas Wawrinka gagal mengikuti jejak dua petenis unggulan, Novak Djokovic dan Andy Murray. Petenis asal Swiss tersebut takluk pada laga pembuka ajang Paris Masters 2016.

Wawrinka yang merupakan petenis peringkat tiga dunia, sejatinya lolos otomatis ke babak 32 besar. Tetapi ketika menghadapi Jan-Lennard Sturff dari Jerman, Ia langsung menelan kekalahan dengan rubber set 3-6 7-6 7-6.

Sangat disayangkan, sebab ia tak bisa mengikuti hasil yang diterima Murray. Petenis asal Inggris tersebut mampu menyingkirkan Fernando Verdasco 6-3 6-7 7-5. Meski menang, Murray tak puas dengan hasil ini.

"Ini bukan pertandingan terbaik dari saya. Meski saya mampu melewatinya. Saya akan bermain lebih baik di pertandingan berikutnya. Saya tidak perlu merasa nyaman di sana, tapi saya merasa seperti saya lebih kuat pada akhir pertandingan," terangnya.

Sementara itu hasil positif juga diraih Djokovic. Bertemu Gilles Muller pada babak 32 besar, juara bertahan asal Serbia itu mampu menang dengan straight set 6-3 6-4. (Paris Masters)


(FIR)