PON 2016 Cabang Bola Voli

Tim Voli Putra dan Putri Sumut Menelan Kekalahan

Krisna Octavianus    •    21 September 2016 05:49 WIB
pon 2016
Tim Voli Putra dan Putri Sumut Menelan Kekalahan
Tim Voli Sumut (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Metrotvnews.com, Bandung: Regu putra dan putri Sumatera Utara di babak penyisihan harus takluk dari lawan masing masing di penyisihan grup cabang olahraga bola voli PON XIX/2016 Jawa Barat.

Hasil pertandingan bola voli PON Jawa Barat di GOR Jalak Harupat, Selasa 20 September, regu putra Sumatera Utara harus mengakui ketangguhan Kalimantan Tengah dengan skor 2-3.

Sedangkan regu putri Sumatera Utara juga harus menelan pil pahit kalah 0-3 atas lawannya Jawa Timur. Pada laga penyisihan grup di bagian putra, regu Sumatera Utara bermain dengan set panjang melawan Kalimantan Tengah.

(BACA: Jatim Salip DKI Jakarta dalam Perolehan Medali Sementara)

Pada set pertama, regu putra Sumut kalah 23-25, set kedua menang 25-22. Laga set ketiga Sumatera Utara kembali kalah atas Kalimantan Tengah dengan angka 21-25 dan set keempat menang 25-22, sedangkan set kelima kembali kalah 11-15.

Sementara itu, regu putri Sumatera Utara juga harus menelan kekalahan. Mereka kalah tiga set dari tim Jawa Timur dengan angka 13-25, 13-25, dan 14-25. 

(BACA: Pemanah Putri Kaltim Kalahkan Atlet Olimpiade 2016 Brasil)

Pada laga lainnya regu putri Papua Barat menang tiga set langsung atas Riau, kemudian regu putri DKI Jakarta juga menang telak 3-0 atas Kalimantan Timur, dan regu putra Aceh menang atas Sulawesi Tengah 3-1. (ANT)


 


(KRS)

Lewat Drama Adu Penalti, Tim Sepak Bola Jabar Sukses Raih Medali Emas
PON 2016 Cabang Sepak Bola

Lewat Drama Adu Penalti, Tim Sepak Bola Jabar Sukses Raih Medali Emas

3 hours Ago

Tim sepak bola Jawa Barat (Jabar) berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional …

BERITA LAINNYA