Indonesian Masters 2016

Dua Pegolf Andalan Tuan Rumah Siap Bersaing di Indonesian Masters 2016

A. Firdaus    •    04 Oktober 2016 19:31 WIB
golf
Dua Pegolf Andalan Tuan Rumah Siap Bersaing di Indonesian Masters 2016
Para peserta Indonesian Masters saat konferensi pers (Foto: MTVN/A. Firdaus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pegolf top dunia akan bertarung di BNI Indonesian Masters 2016. Pada turnamen kali ini, Indonesia akan menurunkan dua pegolf andalannya, George Gandranata dan Danny Masrin.

Keduanya mengaku siap untuk mengikuti turnamen yang berhadiah total USD750 ribu (Rp9,7 miliar. Apalagi mereka akan bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri.

"Dalam beberapa bulan pukulan saya sangat bagus. Minggu ini saya berharap bisa menjaga tren tersebut ke turnamen nanti," jelas Danny Masrin.

Baca: Cabang Olahraga Asian Games 2018 Berpotensi Ditambah


"Bisa bermain di hadapan publik sendiri sangat bangga buat saya. Sedangkan mengenai kesiapan untuk turnamen ini, saya sudah melakukan banyak latihan di lapangan Royale Golf ini," tambahnya.

Sementara bagi George, bermain di hadapan publik sendiri bukan sebuah tekanan. Justru hal tersebut bisa menjadi pelecut semangat lantaran ini menjadi momen untuk menunjukkan kemampuannya di Tanah Air.

Baca: Indonesia Siap Berlaga di Asian Winter Games 2017 Jepang


"Saya sudah tak asing dengan lapangan tersebut apalagi kondisi lapangan yg sangat bagus. Bagi saya ada beban itu malah enak. Mungkin kondisi cuaca yang menjadi fokus saya saat ini," terang George.

Indonesian Masters tahun ini akan digelar pada 6 hingga 9 Oktober 2016 di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen Indonesian Masters merupakan ajang tahunan yang melibatkan para pegolf terbaik dunia. Termasuk Anirban Lahiri dari India, Marcus Fraser (Australia), dan Thongchai Jaidee (Thailand). Pada tahun lalu, pemegang juara dimiliki oleh Lee Westwood dari Inggris.

Video: Lembah Harau Surga Pemanjat Tebing
 


(FIR)