SIWO Pusat Berencana Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

Rendy Renuki H    •    25 Desember 2018 16:06 WIB
olahraga
SIWO Pusat Berencana Beri Penghargaan Atlet Berprestasi
Para pengurus SIWO Pusat bersama peserta Sport Journalist Camp (Istimewa)

Jakarta: Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat berencana memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan Indonesia di sejumlah ajang sepanjang 2018. Rencana itu diumumkan saat melakukan kegiatan Sport Journalist Camp 2018 di Curug Nangka, Bogor, 23-25 Desember.

Wakil Ketua SIWO Pusat Firmansyah Gindo mengatakan acara bertajuk Malam Anugerah Insan Olahraga itu akan digelar 2 Februari 2019. Acara tersebut menurutnya sebagai bentuk apresiasi wartawan olahraga kepada para atlet yang telah berjasa mengharumkan nama bangsa.

"Apalagi mengingat tahun ini prestasi olahraga Indonesia sukses besar. Dua diantaranya pada Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018," ujarnya disela kegiatan Sport Journalist Camp 2018.

"Kini, kita sama-sama untuk mensukseskan berbagai event pada tahun depan. Utamanya, SEA Games 2019 di Filipina," sambung pria yang karib disapa Yongki tersebut.

Sementara, Ketua SIWO Pusat GWA Ariwangsa mengapresiasi kegiatan kemah yang diadakan forum wartawan olahraga tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa semakin mempererat silaturahmi antarwartawan olahraga, sekaligus memperkenalkan pengurus SIWO Pusat baru periode 2018-2023.

"Kami bangga dengan acara ini. Kemping tiga hari ini jadi awal untuk kegiatan yang akan diselenggarakan SIWO Pusat dan juga daerah ke depannya," kata Ariwangsa dalam sambutannya.

 


(REN)