Sportainment

Bertemakan Halloween, Eugenie Bouchard Tampil Seksi ala Kim Kardashian

A. Firdaus    •    03 November 2016 14:34 WIB
tenissportainment
Bertemakan Halloween, Eugenie Bouchard Tampil Seksi ala Kim Kardashian
Eugenie Bouchard (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Toronto: Para bintang olahraga memakai kostum horor dalam memeriahkan Pesta Halloween awal pekan ini. Tapi itu bukan cara yang menarik bagi Eugenie Bouchard.

Petenis asal Kanada itu justru memilih pendekatan yang berbeda. Ia menyebarkan hasil jepretan di akun Instagram-nya @geniebouchard, dengan gaya mirip Kim Kardashian yang terkenal dengan keseksiannya.

Baca juga: Usai Juarai GP Meksiko, Lewis Hamilton Tampil Horor


Ada dua foto berbeda yang diposting petenis yang akrab disapa Genie itu. Foto pertama ia bersama temannya yang berpose dengan pinggul dan payudara yang seksi. Foto kedua giliran Genie memosting dua gambar berisi foto dirinya dengan Kim sebagai pembanding. Selain foto, Genie juga membuat video yang membeberkan rahasia bagaimana ia tampil seksi.

Baca juga: Dominika Cibulkova Melakukan 'Unforced Error' Sebelum Bertanding?


Beberapa Postingan tersebut mampu menarik jutaan netizen untuk mengomentarinya. Salah satunya ada yang menganggap, Genie layak mendapatkan gelar kostum terbaik pada Halloween kali ini.

Aksinya ini seakan menjadi pelipur lara, ketika tahunnya di atas lapangan tenis tak berjalan mulus. Ia hanya mampu menempati peringkat ke-47  dunia dan itu satu tempat lebih baik ketika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Video Richard Gasquet dan Milos Raonic Melaju ke Babak Ketiga Paris Masters
 


(ACF)