Stephen Curry Siap Pecahkan Rekor NBA Lainnya

Rendy Renuki H    •    04 Juli 2017 17:10 WIB
nba 2016-2017
Stephen Curry Siap Pecahkan Rekor NBA Lainnya
Stephen Curry (AP Photo/Rick Bowmer)

Metrotvnews.com, Oakland: Bintang Golden State Warriors Stephen Curry siap memecahkan rekor NBA lainnya. Curry dan Warriors dikabarkan tengah menyetujui kontrak super mahal dalam sejarah NBA.

Nilai kontrak tersebut dikabarkan mencapai USD201 juta (setara Rp2,6 triliun) yang akan menjadi kesepakatan termahal di NBA. Kontrak "Supermax" itu pun kabarnya berdurasi selama lima tahun.

Padahal, peraih dua kali gelar MVP itu dikabarkan sempat diincar beberapa klub pada pekan ini. Namun, Warriors tetap dipercaya menjadi favorit untuk kembali mengamankan jasa Curry.

(Baca: FIA Putuskan Tak Berikan Sanksi Tambahan kepada Vettel)


Pebasket 29 tahun itu memang telah menjadi pemain kunci Warriors dalam beberapa musim terakhir. Curry bahkan mampu menjadi pendulang poin terbanyak bersama Kevin Durant musim lalu.

Ia tercatat mampu mencetak rata-rata poin sebanyak 25,3 per laga. Serta mampu membukukan persentase 6,6 persen assist per pertandingan.

Selain Curry, Warriors juga dikabarkan akan menawarkan kontrak jangka panjang kepada Durant. Walau Durant kabarnya sempat menolak beberapa opsi dalam kontrak barunya itu pekan ini. (Scoresway)

Video: Geraint Thomas Menangi Etape Pembuka Tour De France
 


(ACF)