Sportainment

Neymar dan Hamilton Ramaikan Final Kedua NBA 2016--2017

A. Firdaus    •    05 Juni 2017 13:27 WIB
sportainment
Neymar dan Hamilton Ramaikan Final Kedua NBA 2016--2017
Lewis Hamilton (kiri) dan Neymar da Silva (Foto: Sportkeeda)

Metrotvnews.com, Oakland: Final kedua NBA musim 2016--2017 berhasil dimenangkan Golden State Warriors dengan 132-113 atas Cleveland Cavaliers, Senin 5 Juni WIB. Pada laga yang berlangsung di Oracle Arena tersebut, hadir pula beberapa bintang olahraga ternama.

Tampak di sisi lapangan, ada bintang Barcelona Neymar da Silva dan pembalap Mercedes Lewis Hamilton. Mereka sedang asyik menonton Kevin Durant dan kolega dalam menghadapi juara bertahan Cavaliers.

Neymar sengaja datang ke Oakland Arena lantaran sedang menjalani musim libur. Sebelum datang ke Negeri Paman Sam, Neymar membawa Barcelona finis di posisi kedua La Liga dan memenangkan Copa del Rey usai mengalahkan Deportivo Alaves di final.

Klik di sini: Rafael Nadal Belum Tersentuh

Kondisi yang sama juga dialami Hamilton. Pembalap asal Inggris itu datang ke markas Warriors setelah pekan lalu menjalani F1GP Monaco. Sayangnya pada seri yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Hamilton hanya mampu berada di posisi ketujuh.

Selain itu, kedua bintang tersebut juga tampak berfoto bersama dengan atlet rugby, Odell Beckham Jr yang diabadikan di akun twitter NBA.

Pada final kedua ini, Warriors menggandakan keunggulan mereka atas Cavaliers menjadi 2-0. Sementara game ketiga akan dilangsungkan di markas Cavaliers, Quicken Loans Arena pada 8 Juni mendatang.

Andrea Dovizioso Juarai MotoGP Italia
 


(FIR)