Serena Williams Melahirkan Seorang Putri

Kautsar Halim    •    02 September 2017 13:19 WIB
tenisserena williamssportainment
Serena Williams Melahirkan Seorang Putri
Serena Williams. (KENA BETANCUR / AFP)

Metrotvnews.com, Washington: Serena Williams telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat 1 September malam waktu setempat. Kabar gembira itu diketahui setelah pelatih Serena, Patrick Mouratoglou, berkicau memberikan selamat di Twitter.

"Selamat @SerenaWilliams atas kelahiran putri Anda. Saya turut berbahagia atas kelahiran itu," cuit Mouratoglou seperti dilansir The Guardian.

Seperti disebutkan Mouratoglou, anak pertama Serena itu berjenis kelamin perempuan. Ia terlahir dari Alexis Ohanian yang berstatus sebagai tunangan Serena dan juga pendiri situs Reddit.


Klik: Patah Kaki, Rossi Diprediksi Absen Sebulan


Indikasi petenis berusia 35 tahun itu bakal punya momongan mulai tercium karena ia tidak berkompetisi lagi setelah memenangkan Australia Open pada Januari lalu. Selain itu, video Serena yang berbadan dua saat bertanding juga ramai dibicarakan di berbagai jejaring sosial.

Saking ramainya rumor kehamilan itu, Serena pun mengonfirmasi sendiri bahwa dirinya memang sedang mengandung. Pengakuan itu ia isyaratkan lewat video selfie yang diunggahnya sendiri di jejaring sosial dengan judul "20 minggu".

Besar kemungkinan, Serena akan kembali berkompetisi apabila dirinya telah bugar seusai melahirkan. Pasalnya bulan lalu, ia sempat berbicara kepada majalah Vogue tentang rencana luar biasanya yang ingin mempertahankan gelar Australia Open.


Klik: Jelang GP Italia, Vettel Sebut Sirkuit Monza Favorit Mercedes


Kemudian selain memberi ucapan selamat, pelatih Mouratoglou juga mendoakan Serena cepat pulih dan bisa bertanding lagi. "Saya harap Anda (Serena) bisa pulih dengan cepat. Kita punya banyak pekerjaan yang sedang menunggu," cuit Mouratoglou.

Serena yang juga atlet wanita termahal di dunia memang bertekad memecahkan rekor Margaret Court. Saat ini, Serena sudah memenangkan Grand Slam nomor tunggal sebanyak 23 kali dan hanya butuh  dua kemenangan saja agar bisa melewati rekor legenda tenis putri Australia tersebut. Tugas itu bakal makin berat seiring usia Serena yang terus bertambah. (The Guardian)

 


(KAU)