Stefer Rahardian Optimistis Kalahkan Petarung Tiongkok

Rendy Renuki H    •    21 September 2018 10:39 WIB
olahraga
Stefer Rahardian Optimistis Kalahkan Petarung Tiongkok
Petarung MMA asal Indonesia Stefer Rahardian (Istimewa)

Jakarta: Petarung Mixed Martial Art (MMA) Indonesia Stefer Rahardian optimistis mengalahkan petarung Tiongkok, Peng Xue Wen di laga One: Conquest of Heroes, Sabtu 22 September  di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Keoptimisan tersebut cukup beralasa. Pasalnya, ia bersama tim pelatih telah melakuka evaluasi jelang pertarungan melawan Peng yang memiliki disiplin olahraga gulat.

"Pelatih dan rekan satu tim saya telah melihat kelemahan dan kekuatan saya dalam pertarungan
tersebut. Saya tengah berusaha melatih semua kemampuan dasar yang saya perlu tingkatkan
untuk menghadapi pertarungan selanjutnya," kata Stefer lewat rilis yang diterima awak media.

Klik: Bos Mercedes Jamin Masa Depan Ocon


Meski rekor yang dimiliki calon lawan tak sebaik dirinya, namun Stefer enggan menganggap remeh. Petarung berjuluk The Lion itu tetap fokus mempersiapkan diri melawan mantan juara nasional gulat Greco-Roman China tersebut.

"Semua orang yang bertarung di ONE adalah atlet yang kuat. Tak ada alasan untuk mengharapkan lawan Anda selanjutnya berbeda dengan yang lain, namun saya yakin saya dapat meraih kemenangan," tambah Stefer.

Sementara, Peng juga mengusung keoptimisan yang sama jelang pertarungan besok. Ia bahkan menargetkan kemenangan kockout (KO) saat menghadapi Stefer.

"Saat ini saya tak ingin mengatakan apapun mengenai pertarungan nanti. Saya hanya berharap mendapat dukungan di pertarungan nanti," tutupnya.

 


(REN)