Asian Para Games 2018

Tiket Pembukaan Habis, INAPGOC akan Tambahkan Kuota

Gregorius Gelino    •    04 Oktober 2018 16:22 WIB
asian para games
Tiket Pembukaan Habis, INAPGOC akan Tambahkan Kuota
Raja Sapta Oktohari (tengah) bersama para anggota INAPGOC (asianparagames2018.id)

Jakarta: Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, mengatakan bahwa pihaknya akan menambahkan jatah tiket upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Hal itu dikarenakan animo masyarakat yang masih tinggi meskipun tiket pembukaan telah ludes terjual.

Harga tiket tambahan untuk pembukaan sendiri bervariasi. Masyarakat yang berminat bisa membeli tiket tersebut di kisaran Rp 750 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Baca juga: Knicks Menangkan Derby New York

"Karena sudah terjual habis dari kemarin dan animo masih tinggi, kemungkinan tiket bakal ditambah dua ribu lembar mulai hari ini (Kamis, 4 Oktober). Tema sudah sepakat konsepnya masih sama yakni keberagaman," ujar Okto seperti dilansir asianparagames2018.id.

Pembukaan Asian Para Games 2018 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/10) mendatang. Sedangkan pertandingan Asian Para Games 2018 akan digelar pada 6 hingga 13 Oktober.

Indonesia memasang target menempati tujuh besar pada klasemen medali. Untuk merealisasikan itu, atlet-atlet disabilitas Indonesia diharapkan bisa meraih minimal 16 medali emas.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 


(ACF)