Asian Games 2018

Pemain Timnas Palestina Peleserian ke Mal Bekasi

Gregorius Gelino    •    12 Agustus 2018 18:32 WIB
asian gamesasian games 2018LombaGapuraAG
Pemain Timnas Palestina Peleserian ke Mal Bekasi
Skuat Palestina. (Foto: INASGOC/Ary Kri)

Bekasi: Beberapa pemain timnas sepak bola putra Palestina menghabiskan waktu luang mereka dengan berbelanja di mal Bekasi, Sabtu (11/8) malam, kemarin.

"Saya beli beberapa baju untuk pakaian ganti. Ada empat teman kami yang datang ke sini. Kebetulan hotel kami langsung terhubung ke mal," ujar Omar Alsharif, salah satu penggawa timnas Palestina, seperti dikutip Antara.

Mal Bekasi tersebut memang terhubung langsung dengan Hotel Harris, tempat menginap timnas Palestina. Sejumlah Sales Promotion Girl (SPG) memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama gelandang timnas Palestina tersebut.

"Terus terang saya tidak tahu kalau mereka pemain timnas Palestina, tapi saya tahu dia pasti atlet Asian Games yang menginap di Hotel Harris sebelah mal ini," ungkap salah satu SPG Summarecon Mal Bekasi, Damayanti (26).

Pemain timnas Palestina lainnya, Sameh Maraaba, mengakui fasilitas yang disediakan oleh panitia penyelenggara terhitung baik. Selain itu, ia juga memuji masakan Indonesia yang lezat.

"Makanan yang disediakan sangat lezat, saya kira semua pemain sepakat bahwa fasilitas yang disediakan penyelenggara sangat baik," paparnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana