Playoff NBA 2017--2018

Dramatis, Three Point LeBron James Menangkan Cavs atas Pacers

M. Rizky Adhestian    •    26 April 2018 16:17 WIB
nba playoffnba 2017-2018
Dramatis, Three Point LeBron James Menangkan Cavs atas Pacers
LeBron James (kanan). (Foto: AFP/Gregory Shamus)

Indianapolis: Power Forward Cleveland Cavaliers LeBron James, mencetak three points saat waktu buzzer di kuarter keempat. Poin tambahan itu membuat Cavs menang dramatis pada game kelima play-off melawan Indiana Pacers. 

Pertarungan sengit terjadi di Quicken Loans Arena pada Kamis 26 April antara Cavaliers dan Pacers. Hingga detik-detik terakhir quarter keempat, kedudukan masih sama 95-95.

Cavaliers masih membangun serangan saat buzzer sudah berbunyi pertanda waktu akan segera berakhir. James yang menerima umpan dari Jeff Green hanya sedikit mendribel bola dan langsung menceploskannya ke ring Pacers dari wilayah tiga poin.

Baca: Cara Hamilton Tingkatkan Efektivitas Pengembangan Mobil


Publik Ohio sontak bergemuruh usai sang bintang mengubah kedudukan akhir menjadi 98-95. Game kelima tersebut membuat Cavaliers memimpin agregat menjadi 3-2 atas Pacers.

Dengan hasil tersebut, Cavaliers dan Pacers akan melanjutkan dua game lagi yang akan dijadwalkan pada 28 dan 29 April mendatang. Namun, Cavs bisa langsung menuju ke babak selanjutnya jika mampu mengalahkan Pacers pada game keenam. (The Sydney Morning Herald)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: KONI Sambut Baik Usulan PON Dua Tahun Sekali


(ASM)