Asian Para Games 2018

Sebanyak 40% Tiket Pembukaan Asian Para Games Sudah Laku Terjual

Kautsar Halim    •    28 September 2018 00:58 WIB
asian para games
Sebanyak 40% Tiket Pembukaan Asian Para Games Sudah Laku Terjual
Bocoran Persiapan pembukaan Asian Para Games 2018 (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Jakarta: Masyarakat Indonesia terbukti punya antusiasme yang cukup tinggi dalam menyambut gelaran Asian Para Games 2018. Buktinya, tiket upacara pembukaannya sudah laku terjual hampir 40 persen hingga hari ini, Kamis 27 September.

Menurut data asianparagames2018.loket.com, hampir 10 ribu lembar tiket yang telah terjual sampai saat ini. Padahal, INAPGOC selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 hanya menyediakan 25 ribu lembar tiket dari berbagai kelas.

Deputi III INAPGOC, Erry Erlangga, turut berbahagia dengan adanya respons positif dari publik Tanah Air. Pasalnya, upacara pembukaan Asian Para Games 2018 sempat dicap kurang menarik ketimbang Asian Games 2018.
 

Baca: Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final dengan Status Juara Grup


"Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dengan membeli tiket upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Pesta olahraga disabilitas se-Asia ini merupakan kehormatan bagi Indonesia sebagai tuan rumah," kata Erry dalam rilis INAPGOC yang diterima medcom.id.

Penjualan tiket pembukaan Asian Para Games 2018 sudah dibuka secara on line sejak 20 September lalu. Tiketnya terbagi dalam empat kategori yang harganya berkisar dari Rp750 ribu hingga 2,5 juta. Cara mendapatkan tiketnya bisa langsung kunjungi asianparagames2018.loket.com.

Beragam rangkaian acara siap disuguhkan untuk memeriahkan upacara pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu 6 Oktober mendatang. Beberapa di antaranya dengan menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia dan para penyandang disabilitas.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Imbang dengan India, Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final




(ACF)