NBA All Stars 2018

NBA Beberkan Format Baru Pertandingan All Star 2018

A. Firdaus    •    04 Oktober 2017 19:00 WIB
nba 2017-2018
NBA Beberkan Format Baru Pertandingan All Star 2018
NBA All Stars (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: NBA telah mengumumkan beberapa perubahan pada pertandingan All Stars musim depan. Salah satu poin penting adalah, tak ada lagi pertandingan antara Tim Barat melawan Tim Timur.

Pasalnya, di bawah format baru ini akan ada dua kapten yang memang hasil dipilih oleh fan. Nantinya kedua kapten dari masing-masin wilayah itu bebas memilih 12 pemain baik dari tim barat maupun tim timur.

Perubahan ini menyadur dari apa yang telah diterapkan di NFL dan NHL. Di mana tak ada lagi perbedaan pemain dari wilayah barat dan timur. Hal ini disambut baik oleh pemain Housten Rockets, Chris Paul.

Klik di sini: Andalkan Pesona Alam, Babel Berniat Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

"Saya senang dengan perkembangan yang dilakukan pemain dan liga untuk meningkatkan kualitas pertandingan NBA All-Star, dan ini merupakan prioritas utama kami semua," ujar Chris Paul yang juga Presiden Asosiasi Pemain NBA (NBPA) di laman resmi NBA.

"Kami sangat bersemangat tentang format baru NBA All-Star dan mengapresiasi keinginan kuat para pemain untuk mencoba sesuatu yang baru," tambah Presiden NBA, Byron Spruell.

Pertandingan All-Star edisi ke-67 akan digelar di Staples Center, Senin 19 Februari 2018 waktu setempat.

Rio Haryanto Ikut Tes Formula E di Valencia
 


(ASM)