Cincinnati Masters

Andy Murray Mundur dari Cincinnati Masters

Alfa Mandalika    •    10 Agustus 2017 08:35 WIB
tenis
Andy Murray Mundur dari Cincinnati Masters
Andy Murray. (Foto: BBC)

Metrotvnews.com, Ohio: Petenis nomor satu dunia, Andy Murray memastikan mundur dari ajang Cincinnati Masters 2017 pekan depan. Ia mengambil keputusan tersebut lantaran mengalami cedera.

Seperti diketahui, Murray terpaksa menarik diri dari Piala Rogers pada pekan lalu karena mengalami cedera pinggul. Masalah itu juga yang mengganggu pertarungannya pada babak perempat final Wimbledon.

Dalam sebuah pernyataan, Murray mengatakan saat ini dia tengah bekerja keras untuk mengembalikan kondisi seperti sedia kala. Dengan kata lain, dia ingin cepat pulih untuk tampil di US Open akhir Agustus mendatang.

Baca: Vettel Dinilai Sanggup Mengatasi Tantangan Paruh Kedua F1 2017


"Sayangnya, saya tidak akan bermain di Cincinnati. Saya harus melanjutkan pemulihan untuk bermain di sana dan saya berharap bisa kembali tahun depan," kata Murray seperti dilansir Sports Mole, Kamis (10/8/2017).

"Saya terus bekerja keras di lapangan untuk tampil di New York," sambungnya. 

Baca: Bangkit Bersama, Lagu Resmi SEA Games 2017 Diluncurkan


Dengan absennya Murray, maka ini adalah kesempatan bagus untuk Rafael Nadal untuk mendulang poin. Sebab, jika Nadal konsisten juara, maka tak mustahil bisa menggeser posisi Murray. Namun, Nadal akan mendapatkan tantangan dari Roger Federer yang menjadi unggulan teratas di Cincinnati. (Sports Mole)

Video: Cabor Balap Sepeda Fokus Asah Kecepatan
 


(ASM)