SEA Games 2017

Kedatangan Kontingen SEA Games ke Malaysia Diwarnai Aksi Ribut Sepasang Kekasih

Kautsar Halim    •    19 Agustus 2017 14:38 WIB
sea games 2017
Kedatangan Kontingen SEA Games ke Malaysia Diwarnai Aksi Ribut Sepasang Kekasih
Kedatangan Tim Tinju Indonesia diwarnai dengan keributan sepasang kekasih di bandara (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Sepasang kekasih membuat kehebohan di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 18 Agustus. Keduanya berkelahi ketika seisi bandara tengah sibuk menyambut kontingen peserta SEA Games 2017.

Aksi keributan terjadi pintu keluar internasional bandara sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Tidak diketahui jelas apakah pasangan itu merupakan warga negara Malaysia atau turis yang sedang berkunjung, namun sang wanita meneriaki prianya dengan bahasa mandarin.

Merasa ketenangan publik terganggu, pihak keamanan langsung melerai dan mengarahkan pasangan itu agar tidak melanjutkan perkelahian dan segera meninggalkan bandara. Upaya itu tenyata tidak diindahkan karena amukan sang wanita malah semakin menjadi-jadi.

Baca: Agus Prayogo Sumbang Perak Perdana untuk Indonesia

Selain berteriak-teriak sambil menangis, sang wanita juga mengeluarkan dompet dan mengeluarkan foto dengan gelagat menunjukkan kesalahan prianya kepada pihak keamanan. Sikap itu langsung ditanggapi sinis oleh sang pria karena ia memilih untuk pergi seorang diri dan membiarkan kekasihnya mengamuk seorang diri.

 
Melihat target amukannya telah pergi, sang wanita akhirnya memilih kembali ke dalam bandara dengan langkah terburu-buru dan membawa isak tangis. Kerumunan pengunjung yang tadinya menikmati adegan itu akhirnya kembali beraktivitas seperti biasa.

Momen dramatis ini terjadi disela-sela maraknya kedatangan para atlet dari seluruh negara di Asia Tenggara yang ingin melakoni SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Seperti diketahui, event dua tahunan itu akan dibuka secara resmi di Stadion Bukit Jalil pada Sabtu 19 Agustus.

Baca: Evaluasi Pelatih atas Penampilan Tim Panahan Indonesia

Berdasar pantauan Metrotvnews.com, setidaknya terdapat enam tim dari seluruh kontingen Indonesia yang tiba secara bertahap di Malaysia pada Jumat 18 Agustus. Beberapa di antaranya berasal dari tim Berkuda/Equistrian, Tenis, Tinju, BMX, Sepeda, dan Bola Basket Putri. 

Selain itu, atlet-atlet dari negara peserta lain seperti, Brunei Darussalam, Thailand, Laos dan Singapura juga masih terus berdatangan. Salah satunya adalah Joseph Schooling yang merupakan perenang berlevel dunia asal Singapura.


Video: Warga Antusias Saksikan Hitung Mundur Asian Games 2018

 


(PAT)