Wimbledon 2017

Start Mulus Para Petenis Unggulan di Wimbledon

A. Firdaus    •    04 Juli 2017 00:32 WIB
tenis
Start Mulus Para Petenis Unggulan di Wimbledon
Andy Murray (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Petenis nomor satu dunia, Andy Murray melangkah mulus ke putaran kedua Wimbledon 2017. Ia meraih kemenangan atas petenis Kazakhstan, Alexander Bublik, Senin 3 Juli.

Menghadapi Bublik, Murray nyaris tak menemui hambatan yang berarti. Juara bertahan Wimbledon ini mampu menang staright set dengan 6-1 6-4 dan 6-2 atas Bublik.

Pada putaran kedua, Murray akan ditantang petenis asal Jerman Dustin Brown. Petenis berperingkat 97 dunia itu mampu lolos dari putaran pertama dengan menyingkirkan Joao Sousa dari Portugal dengan pertarungan empat set.

Klik di sini: Marc Marquez Juara Paruh Musim MotoGP 2017

Sementara hasil positif lainnya didapat salah satu unggulan di grand slam ini. Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal mampu mengalahkan John Millman dari Australia via pertarungan tiga set 6-1 6-3 6-2. 

Nantinya, Nadal akan melawan Donald Young di putaran kedua. Petenis Amerika Serikat berperingkat 43 dunia ini mengalahkan Denis Istomin dari Uzbekistan.

Senada dengan dua petenis unggulan di atas, awal mulus juga dijalani petenis Jepang Kei Nishikori. Berhadapan dengan Marco Cecchinato dari Italia, Nishikori yang merupakan unggulan kesembilan ini menang tiga set langsung 6-2 6-2 6-0.

Novak Djokovic Raih Gelar Juara Aegon International 2017
 


(FIR)