NBA 2018--2019

LeBron Enggan Patok Target Terlalu Muluk Bersama Lakers

Gregorius Gelino    •    26 September 2018 17:00 WIB
bola basketbasketnba
LeBron Enggan Patok Target Terlalu Muluk Bersama Lakers
Small Forward baru Lakers, LeBron James (AFP/Harry How)

Los Angeles: Bintang anyar Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, enggan mematok target terlalu tinggi bersama klub barunya. James direkrut dari finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers, setelah kontraknya habis bersama The Cavs.

Menurut mantan pemain Miami Heat ini titel bukanlah satu-satunya indikator kesuksesan. Kesuksesan, menurut James, adalah terus berkembang setiap hari.

Baca juga: Daftar Sementara Pembalap F1 2019

"Saya tidak percaya bahwa satu-satunya indikator kesuksesan adalah trofi. Hanya ada satu juara, tapi itu tidak berarti anda tidak sukses," ujarnya seperti dilansir situs resmi Lakers.

"Akan ada kemenangan dan kekalahan, itu natural. Tapi apa yang bisa Anda lakukan adalah mempersiapkan diri setiap hari. Bagaimana Anda menyiapkan diri untuk terus menjadi lebih baik," sambungnya.

"Kami akan mengalami pasang surut. Akan ada masa-masa indah maupun buruk. Itu terjadi kepada semua tim baru, tapi jika kami terus bekerja dan mau berkorban untuk satu sama lain, semuanya akan baik-baik saja," pungkasnya.

Ini menjadi tim pertama James di wilayah Barat. Sebelumnya pebasket 33 tahun ini selalu berkutat di wilayah timur bersama Cavaliers dan Heat.

Video: Aksi-aksi Berbahaya Marquez di MotoGP

 


(ACF)