NBA 2016--2017

Kejutan, Cavaliers Tumbang di Kandang dari Hawks

Krisna Octavianus    •    09 November 2016 11:10 WIB
nba 2016-2017
Kejutan, Cavaliers Tumbang di Kandang dari Hawks
Dennis Schroder jadi bintang kemenangan Hawks atas Cavaliers (Foto: Scott Cunningham / NBAE / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com, Cleveland: Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri pada pertandingan ketujuh, Rabu 9 November pagi WIB. LeBron James dkk harus mengakui keunggulan Hawks dengan skor 106-110.

Bermain di markas sendiri, Quickens Loans Arena, Cavaliers sebenarnya membuka kuarter pertama tak buruk-buruk amat. Mereka berhasil mencetak 20 poin, tapi di sisi lain, Hawks juga mampu meladeni permainan sang tuan rumah. Kuarter pertama ditutup dengan skor 20-20.

Wushu Bidik Tiga Emas SEA Games 2017


Namun, kuarter kedua Cavs menurun sangat jauh. Sementara, Hawks tampil menggila. Anak asuh Mike Budenholzer mencetak 33 poin tambahan, sedangkan Cavs hanya mampu mencetak poin 22 poin. Pada kuarter kedua, Hawks unggul cukup jauh 53-44 saat turun minum.

Selepas half-time, Cavs mulai memperbaiki penampilan. Kombinasi trio Kevin Love, Kyrie Irving, dan James mulai menemukan ritme permainan mereka. Akan tetapi, di sisi Hawks mereka tetap tampil konsisten dan berhasil melesakkan 31 poin. Pada kuarter ketiga, Hawks 84-81.

Permainan Cavs terus membaik, termasuk pada kuarter keempat. Tambahan 27 poin berbanding 26 poin membuat mereka unggul. Akan tetapi, semuanya sudah terlambat karena selisih yang cukup jauh pada kuarter kedua. Akhir laga, Cavaliers kalah 106-110.

Guard Hawks, Dennis Schroder menjadi pemain terbaik dalam laga kali ini. Pemain berusia 23 tahun asal Jerman itu sukses mencetak 28 poin dan itu menjadi yang tertinggi dalam laga pagi hari tadi. 

Aprilia Tampil Serba Merah di MotoGP Valencia


Kekalahan dari Hawks menjadi kekalahan pertama Cavs pada musim ini. Sementara itu, ini menjadi kemenangan kelima Hawks dan membawa mereka naik ke peringkat tiga wilayah timur. (Scoresway)


(KRS)