Jelang Duel McGregor-Mayweather

Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor

A. Firdaus    •    23 Juli 2017 13:06 WIB
tinjusportainment
Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor
Abi Clarke bersama Mayweather (Foto: The Sun)

etrotvnews.com, London: Pertarungan besar antara Floyd Mayweather Jr dengan Conor McGregor baru akan digelar pada bulan depan. Namun dampak negatif dari pertarungan itu sudah dirasakan oleh pacar Mayweather.

Mayweather menjalin hubungan spesial dengan perempuan asal Inggris bernama Abi Clarke. Namun hubungan keduanya dilakukan secara diam-diam.

Belakangan diketahui, hubungan itu bukan menjadi rahasia lagi dan menyebut kalau Clarke memang merupakan pacar dari petinju berjuluk The Money itu. Hal itu menyeruak dengan adanya unggahan foto mesra dari dua insan tersebut.

Klik di sini: Lee Chong Wei Sambut Baik Tantangan Menpora Malaysia

Kini Clarke harus merasakan dampak negatif berpacaran dengan Mayweather. Hal itu ia akui, setelah mendapatkan teror dari pendukung McGregor pekan lalu.

Teror terhadap Clarke dimulai ketika ada tiga orang yang memantau rumahnya dan melontarkan kata-kata tak sopan kepadanya. Situasi menjadi buruk ketika pada Kamis dini hari lalu, rumah Clarke yang berada di Essex juga menjadi sasaran.


Kaca jendela rumah Abi Clarke pecah akibat lemparan batu (Foto: Daily Star)

Menurut pengakuan Clarke, sekelompok fan tersebut melemparkan batu bata ke jendela rumahnya sekira jam 3 pagi waktu setempat. Dari batu bata itu, ternyata ada kertas yang bertuliskan "F*** The Mayweathers" sebuah kalimat yang biasa dinyanyikan oleh pendukung McGregor. Seorang sumber yang dekat dengan Clarke menyebut kalau pacar Mayweather sangat ketakutan.

Klik di sini: Pertama Kali Dipertemukan, McGregor-Mayweather Langsung Lontarkan Psywar

"Ini adalah mimpi buruk bagi Abi Clarke. Hal-hal yang harus dia hadapi sulit dilakukan. Dia benar-benar khawatir dengan keselamatannya. Ada kekhawatiran bahwa hal terburuk bisa terjadi jika keadaan tidak terkendali," tutur sumber tersebut.

Rangkaian teror yang dialami Clarke terjadi setelah adanya pertemuan Mayweather-McGregor pada 11 Juli lalu. Acara yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles itu terjadi psywar antara kedua petinju tersebut.

Itu merupakan pertemuan pertama dari empat pertemuan yang bakal diadakan oleh pihak promotor. Sementara duel yang sebenarnya di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang.

Pelatih AS Puji Perkembangan Tim Atletik Indonesia
 


(FIR)