Andy Murray Secara Mengejutkan Tersingkir dari Wimbledon

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 23:28 WIB
tenis wimbledon
Andy Murray Secara Mengejutkan Tersingkir dari Wimbledon
Andy Murray (AFP PHOTO / DANIEL LEAL-OLIVAS)

Metrotvnews.com, London: Petenis unggulan pertama Andy Murray secara mengejutkan tersingkir dari ajang Wimbledon. Ia dikalahkan petenis AS Sam Querrey di babak perempat final, Rabu 12 Juli.

Murray yang bermain di kampung halamannya takluk lewat pertarungan sengit lima set. Ia dikalahkan petenis unggulan 24 dunia itu dengan skor 6-3, 4-6, 7-6(4), 1-6, dan 1-6.

Murray sempat menikmati laga melawan Querre di set pertama. Namun, Murray mengalami kesulitan setelah Querrey mampu memberikan tekanan pada set kedua dan ketiga.

(Baca: Setelan Jas "Sarkasme" McGregor yang Memancing Emosi Mayweather)


Murray juga sempat memenangkan tie break set ketiga dan memberi angin segar petenis 30 tahun itu melaju ke semifinal. Pasalnya Murray hanya tinggal membutuhkan kemenangan satu set lagi untuk mengamankan tempat di semifinal. 

Alih-alih meraih kemenangan, Murray malah bermain mengecewakan di hadapan pendukungnya. Ia gagal merebut kemenangan bahkan di dua set berikutnya.

Tragisnya lagi, Murray justru dipecundangi Querrey di dua set terakhir dengan skor telah 1-6 dan 1-6. Querrey sendiri akan menghadapi Maric Cilic asal Kroasia di semifinal usai mengalahkan wakil Luxembourg, Gilles Muller. (Wimbledon)

Video: Jumpa Perdana, Mayweather vs McGregor Saling Ejek
 


(REN)